IMG-20180723-WA0002.jpg

Bupati Pandeglang Irna Narulita di hari senin (23/7) merayakan ulang tahun, momen ulang tahun tersebut tak di sia siakan oleh orang nomor satu di Pandeglang untuk dirayakan bersama anak-anak yatim. Di hari bersejarahnya tersebut Bupati Irna Narulita didampingi suaminya Dimyati Natakusuma, memberikan santunan kepada 100 orang yatim piatu tepatnya di Kampung Dahu Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Minggu (22/7/18).

Dalam kesempatan tersebut, Irna Narulita menyampaikan sujud syukur atas nikmat yang Allah berikan kepadanya, karena berkat karunia-Nya beliau (bupati red) diberikan panjang umur dan sehat walafiat, "tuturnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan momen yang berbahagia ini saya ingin berbagi bersama anak yatim,"sudah kewajiban kita bersama untuk memberikan perhatian yang lebih kepada mereka, "mudah-mudahan ini menjadi berkah buat saya buat kita semua, "terangnya.

Di hari ulang tahunnya tersebut Bupati Pandeglang meminta doa, agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga dalam memimpin Kabupaten Pandeglang diberikan kemudahan dan ke barokahan serta semoga selalu jadi pemimpin yang amanah, sehingga dapat membawa perubahan untuk kemajuan pembangunan yang lebih baik lagi,"tutupnya.(iwan krc)